Berlibur di Kawasan Wisata Seminyak Bali

Wisata Seminyak di Bali, adalah objek wisata yang bertempat di bagian utara lokasi wisata Legian Bali. Seminyak lebih populer sebagai tempat untuk bermalam di private villa, dari villa mewah hingga villa murah ada di sini. Di samping terkenal akan private villa, Seminyak juga populer akan restoran dan bar kelas dunia standar internasional.
Nuansa kawasan wisata Seminyak menyajikan suasana yang sangat berbeda dengan lokasi wisata Kuta Bali. Kalau Kuta lebih berkesan casual dan santai, sedangkan Seminyak menawarkan kesan modern, formal, dan mewah.
Kawasan wisata Seminyak juga mempunyai pantai pasir putih, seperti halnya lokasi wisata Legian. Hanya saja pantai di sekeliling Seminyak, nampak sepi dan lebih tenang. Di samping wisata pantai, Seminyak sangat cocok untuk Anda yang gemar berbelanja, fine dining, SPA dan night life. Karena Seminyak merupakan pusatnya high end butik, restoran papan atas.
Pertumbuhan wisata di Seminyak Bali sangat luar biasa, dan menjadi barometer wisata high end di Bali. Padahal 15 tahun yang lalu banyak areal persawahan di Seminyak, namun saat ini sudah berubah menjadi kawasan padat penduduk dengan aneka jenis private villa.

Lokasi Kawasan Wisata Seminyak Bali

Kawasan wisata Seminyak berlokasi di pesisir barat daya pulau Bali. Pada umumnya wilayah pesisir barat daya pulau Bali, belum ada jalan raya yang lebar untuk menampung jumlah arus lalu lintas setiap harinya. Oleh karena itu, hampir tiap hari terutama di sore dan malam hari, kemacetan pasti terjadi di wilayah Seminyak.

Tips Berkunjung ke Kawasan Wisata Seminyak Bali

Untuk anda yang belum pernah berlibur ke Seminyak Bali, perhatikan beberapa tips berikut ini:
Jalan raya di daerah Seminyak Bali pada umumnya dua arah dan tak terlalu lebar. Hal ini bisa membuat kemacetan setiap hari.
Menginap lah di kawasan Seminyak, karena akan efektif untuk mengelilingi lokasi wisata Seminyak dengan jalan kaki.
Bila anda sudah familiar dengan jalan di Seminyak, anda bida mencari jasa penyewaan motor di pinggir jalan Kayu Aya Seminyak. Harga sewa motor di banderol antara Rp 75.000 - Rp 100.000 / 1 motor dengan waktu sewa 24 jam.
Taksi juga banyak di wilayah ini, namun bila anda memakai taksi, akan sering terjebak macet dan berpengaruh pada biaya taksi nantinya.   
Bila anda berlibur dengan anggota lebih 6 orang, pilihlah private villa supaya lebih hemat biaya akomodasi.   
Pakailah pakaian yang bisa menyerap keringat, karena suhu udara di Seminyak di siang hari cukup panas.    
Pakailah alas kaki terbuka semisal sandal, bila anda akan jalan-jalan di Seminyak.    
Tidak perlu membawa uang cash terlalu banyak, karena banyak ATM tersedia di wilayah Seminyak.    
Jangan membuang sampah sembarangan, agar tidak ditiru oleh wisatawan asing.

Aktivitas di Kawasan Wisata Seminyak Bali

Di samping kegiatan shopping dan fine dining, anda dapat melakukan beberapa aktivitas wisata menarik seperti:
Menunggang kuda di pantai Seminyak.   
Bila anda mencari kegiatan unik untuk anak dan keluarga, berkunjung lah ke Totem Room Escape Games Seminyak.
Demikianlah artikel singkat tentang Kawasan Wisata Seminyak Bali yang dapat kami share pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat, dan selamat berwisata!

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park

Tempat Wisata Pulau Menjangan Bali