Pesona Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park

Bila anda sedang berlibur di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk singgah ke Bali Safari Marine Park. Karena kawasan wisata di Bali yang satu ini, menyajikan pengalaman safari terbaik untuk anda dan si kecil.
Bali Safari & Marine Park juga populer dengan sebutan taman safari Bali. Kawasan wisata ini menjadi tempat untuk para satwa liar di habitat aslinya, yang dibangun dengan paduan budaya masyarakat Bali dan cocok untuk semua usia.
Taman safari Bali ini dikelola oleh taman safari Indonesia. Sehingga tidak heran bila kawasan ini menjadi salah satu taman safari terbaik di Indonesia.


Daya Tarik Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park


Satwa Langka Dari Tiga Negara
Ada banyak jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yakni Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dari 60 jenis dan 400 ekor satwa langka lokal Indonesia seperti Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa hingga Harimau Sumatra.
Hewan yang sudah hampir punah dari Afrika juga tak terlewatkan seperti Babbon, Burung Unta, Kuda Nil, Singa, Zebra hingga Blue Wildebeest.
Wahana Permainan Anak Fun Zone
Fasilitas bermain di area Fun Zone untuk anak-anak berumur maksimal 10 tahun. Arena bermain yang tersedia antara lain Mary Go Round, Clumbing Car, Go Go Bouncer dengan tarif 10 ribu untuk sekali bermain.
Para wisatawan juga bisa menunggang unta dengan biaya sebesar 20 ribu, naik gajah berkeliling dengan biaya 100 ribu, memberi makan gajah, dan berselfie dengan satwa langka dengan membayar 20 ribu untuk satu kali berfoto.
Di samping menjadi destinasi wisata menarik di Bali yang wajib anda singgahi, Bali Safari Marine Park juga menjadi kawasan pengembangbiakan untuk satwa yang terancam punah. Harimau Putih dari India yang sudah langka sedang dicoba dikembangbiakkan di tempat ini.

Lokasi Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park


Lokasi Bali Safari Marine Park didirikan diatas lahan seluas 40 hektare, dan menjadi salah satu dari 3 kebun binatang terbaik di Indonesia.
Lokasinya berada di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali, yakni Ds. Lebih, Ds. Serongga dan Ds. Medahan. Berjarak sekitar 17 kilometer ke arah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai.
Kawasan wisata Taman safari Bali letaknya juga sangat strategis, gampang di akses dan jarang terjadi kemacetan.


Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park


Untuk bida memasuki Bali Safari and Marine Park, anda harus membayar tiket masuk dengan besaran sebagai berikut:
  • Dewasa diatas 12 tahun sebesar Rp 150.000
  • Anak-anak 3 - 12 tahun Rp 135.000
  • Bayi dibawah 3 tahun gratis.


Jam operasional kawasan wisata taman safari dibuka mulai pukul 09:00 - 17:00.


Aturan Berkunjung ke Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park


  • Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Makanan bayi diperbolehkan untuk di bawa masuk ke taman safari.
  • Cara mendapatkan paket Leopard silakan menghubungi travel agent wisata Taman safari Bali.
  • Bila anda berkunjung dalam jumlah lebih dari 20 orang, anda bisa membeli harga paket grup dengan harga khusus.
Dengan banyaknya platform online yang menyediakan tiket masuk ke kawasan wisata, anda bisa cek online terlebih dahulu mengenai promo promo harga tiket masuk kawasan wisata di bali. Pastikan juga mengisi pulsa dan paket internet di agen pulsa termurah yang bisa anda temui untuk menghemat pengeluaran anda.

Demikianlah artikel singkat mengulas tentang kawasan wisata Bali Safari Marine Park yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Pulau Menjangan Bali

Berlibur di Kawasan Wisata Seminyak Bali