Tempat Wisata Pulau Menjangan Bali

Pulau Bali memang surganya tempat wisata. Banyak sekali tempat wisata di Pulau Dewata ini yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Menjangan yang ada di daerah Bali bagian barat. Pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya ini sangat disukai oleh para wisatawan lokal maupun asing. Apa saja keindahan alam yang disuguhkan di tempat ini? Berikut ulasan tentang Tempat Wisata Pulau Menjangan Bali.

Pulau Menjangan Bali merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pulau yang terdapat di daerah Bali barat ini merupakan pulau yang tidak berpenghuni alias tidak ada penduduk yang tinggal di sana. Dan ternyata, Pulau Menjangan ini merupakan bagian dari wilayah Taman Nasional Bali Barat.
 Pulau Menjangan ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia, khususnya bagi para penyelam. Karena Pulau Menjangan ini merupakan tempat terbaik bagi para pecinta olahraga air seperti diving dan snorkeling. Di Pulau Menjangan ini, Anda dapat menyelam sambil menikmati keindahan taman bawah laut yang banyak terdapat terumbu karang yang indah serta ikan-ikan yang sedang berenang. 
Selain diving dan snorkeling, Anda juga dapat menyaksikan keindahan pemandangan laut yang eksotis dengan laut yang berwarna biru bening sehingga anda dapat melihat ikan-ikan kecil yang sedang berenang ataupun terumbu karang yang sangat indah dari atas tebing. 
Bagi Anda yang tidak dapat menyelam namun ingin melihat pemandangan bawah laut, jangan khawatir karena di Pulau Menjangan ini sudah di sediakan kapal selam Odyssey yang dapat membawa Anda menyaksikan keindahan bawah laut dengan beraneka macam jenis ikan yang unik serta terumbu karang yang sangat indah tanpa harus menyelam.
Jika Anda ingin pergi berwisata ke Pulau Menjangan ini, Anda harus menempuh waktu sekitar 3 jam dari arah Kuta Bali. Di pulau ini, selain Anda dapat melakukan berbagai olahraga air seperti diving dan snorkeling, Anda juga dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan menggunakan kapal selam Odyssey sehingga Anda tidak perlu susah payah berenang untuk melihat pemandangan di dasar laut. So, jangan terlewatkan untuk berlibur ke Tempat Wisata Pulau Menjangan Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Kawasan Wisata Bali Safari Marine Park

Berlibur di Kawasan Wisata Seminyak Bali